DAFTAR HARGA SANDAL SANCU

DAFTAR HARGA DISTRIBUTOR & RESELLER SANDAL SANCU



MINIMAL ORDER DISTRIBUTOR 60 PCS DAN RESELLER 12 PCS
PEMBELIAN DIATAS 300 PCS BONUS Rp.500/PCS DARI HARGA DISTRIBUTOR
UNTUK HARGA DISTRIBUTOR SILAHKAN SMS KE 08561977685



UKURANHARGAECERAN
( RP )
HARGA RESELLER
 (RP)
21,24,28 25.000 16.000
30,32,34 25.000 17.000
36,38 30.000 18.500
40,42 30.000 20.000

18 komentar:

  1. awalnya saya belanja hanya11 pasang,, 9 bulan yang lalu dengan penuh keraguan karena pertama kalinya saya bertransaksi lewat internet, ternyata kiriman barang tepat waktu,dapat reward 100rb lg di bln kemaren. alhmd omset penjualannya pun terus meningkat, ampir setiap minggu sekali saya belanja hingga mengantarkan saya jd agen saat ini. makasih sancu, makasih pa dedi, ayo kita maju bersama meraih sukes!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  2. Siip..harga tetap paling murah,penggiriman cepat banget,cuma kadang-kadang cek stocknya agak kelamaan, mungkin karna banyak yang harus dilayani ya.. Anyway...layanannya tetap ok and barangnya juga ga mengecewakan..
    Keep on the good work mas Dedi...

    Nama : Susana Dwi Suryanti
    Alamat : Perum Citra Barito Estate Blok B No. 3
    Jln. Barito Kel. Pd. Harapan Kec. Gading Cempaka
    Bengkulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih bu susan,kami akan terus memperbaiki dalam pelayanan konfirmasi stok agar lebih cepat dan pelayanan yang lainnya.

      Hapus
  3. harga OK, pelayanan OK, pengiriman OK
    mantep banged dah!!!
    Fito - reseller Tg.Pinang

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih pak vito,,apabila ada kekurangan dalam pelayanannya,,kami akan memperbaikinya.kritik dan saran kami terima dengan penuh hati unutk memperlancar dan mempererat tali silaturahmi,,maksih.

      Hapus
  4. saya fauzi dr ciganjur mas dedi.. wah mnurut saya barang" nya bgus",pelayanan'a pun bersahabat.. pkok'a TOP deh.. Trimakasih ya sancu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih pak fauzi atas kedatangannya ke toko kami,,mohon maaf apabila ada kekurangan dalam pelayanan kami..semoga menjadi awal yang baik dalam bekerja sama.semoga lancar penjualannya pak fauzi.amin..terima kasih.

      Hapus
  5. Saya hery suami dr titi irawati.. yg awalnya coba coba kini bisa jd sampingan yang lumayan.. beruntng saya kenal pak dedi yg memudahkan saya dalam menjual sandal ssandal lucu ini dan pelayanannya pun memuaskan.. terima kasih sancu dah pak dedi

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih pak hery telah memberikan komentar disini,mohon maaf apabila selama datang ke toko kami pelayanan yang kurang memuaskan,kami akan memperbaiki kekurangannya,adapun kritikan dan saran sebagai motivasi saya untuk meningkatkan kualitas pelayanannya.makasih

      Hapus
  6. bisnis santai tp menguntungkan..
    tepat waktu dan memuaskan
    mksh bos atas kerjasama yg baik...
    pokoknya OKEEE BANGEEET

    BalasHapus
  7. terima kasih pak rendy..atas kerja samanya..apbila ada kekurangan dalam pelayanannya, kami mengharapkan kritik dan sarannya..terima kasih

    BalasHapus
  8. cuma ada satu yg kurang bos......
    kurang bbuanyaaak BONUS nya.. hahahahaha

    BalasHapus
  9. Awalnya iseng2 order buat temen... eh lama2 jadi menjaring...
    Mudah2an jaringannya makin luas biar makin maju dan menjamur sancunya Mas Dedi...

    BalasHapus
  10. mksih pak bondan...iseng2 itu kan yang nikmat..hehehe..amin terima kasih pak atas doanya.

    BalasHapus
  11. Marcella, Jl. Naripan No. 101 Bandung, menurut saya pelayanan yang Pak Dedi berikan sangat memuaskan, pada saat pertama saya meminta informasi, dijelaskan dengan ramah dan sabar, harga yang ditawakan jg bersaing, karena saya sudah coba survey ke beberapa supplier yang lain. Dan yang terakhir, pesanan saya sampai nya cepat, jadi konsumen saya pun ikut puas. Terima kasih Pak Dedi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih bu ella..kepuasan para pelanggan no 1 yang harus di jaga,unutk itu saya akan terus memperbaiki kondisi dari segala kekurangan2 yang ada..apabila ada kekurangan saya berharap mendapatkan kritikan dan saran yang bisa menjadi motivasi unutk merubah menjadi lebih baik.terima kasih.

      Hapus